Pengikut

Kamis, 14 Desember 2017

List Game RPG offline buat Android

Hy all..Mimin balik lagi :D

Sorry nih kalo akhir2 ini jarang upload, mimin lagi ada perlu sama duta :"D (sama belumada yang request juga T_T) tapi gapapa, soalnya sekarang mimin udah balik :D

Oke jadi kali ini mimin bakal bahas beberapa game RPG offline untuk Android dan yang pastinya gak bakalan kalah sama game RPG yang online.Baiklah langsung aja ke Listnya:

1. Epic Conquest


List pertama kali ini adalah Epic Conquest. Salah satu game offline RPG buatan ProAPK ini merupakan game RPG offline yang menarik, alur permainan mengambil latar belakang abad pertengahan dunia fantasi yang tengah di serang oleh pasukan iblis dari dimensi lain. Disini kita dapat  memilih salah satu diantara 2 karakter yang tersedia yaitu Alaster-Royal Knight atau Edna-Fire Witch. Tiap karakter memiliki gaya bertarung yang berbeda dan memiliki skill yang berbeda pula.

Epic Conquest mengikuti tradisi dasar aturan ARPG yang tidak menggunakan fitur "auto-play", sehingga akan membiarkan pemain benar-benar mengalami rasa permainan yang sebenarnya dengan usaha seperti permainan tradisional. Permainan tidak menggunakan konsep "bayar untuk menang", jadi pemain dimungkinkan untuk mengalami setiap konten dalam game hanya dengan bermain lebih banyak. Sumber daya seperti mata uang premium dapat dikumpulkan dari drop monster, kotak hadiah, kehadiran harian, dan banyak lagi. Membayar pemain hanya bisa mencapai sesuatu dengan lebih cepat, namun hasil akhirnya akan sama. Karena itu Epic Conquest menjadi salah satu game RPG offline terbaik sampai sekarang. (Btw mimin juga main :"D )

Link: Klik Disini



2. Zenonia



Game selanjutnya adalah Zenonia. Game ini tentu sudah tidak lagi asing ditelinga para penggemar game RPG, lantaran Zenonia telah menghasilkan 4 sekuel setelahnya. Dengan mempertahankan control game yang sederhana, Zenonia mampu mencetak kurang lebih 10-50 juta pemasangan.

Gamevil mengembangkan sekuel Zenonia, Zenonia 2: The Lost Memories. Ini fitur empat karakter baru dengan kemampuan khusus dan taktik tempur mereka sendiri: Lu, paladin (kelas jarak dekat), Ecne, penembak (kelas penembak), Morpice, pesulap (kelas mage jarak jauh), dan Daza, sang pejuang (kelas jarak dekat ). Sekuel ini memiliki antarmuka baru untuk kustomisasi karakter dengan lebih dari 1200 item baru, yang selain meningkatkan statistik pertempuran karakter Anda, ubah penampilannya. Pemandangan baru juga telah ditambahkan untuk menantang pemain lebih dari pada game sebelumnya. Medan baru termasuk es yang meluncur menyeberang, tepian menanjak dan mengalir lahar. Permainan ini juga dilengkapi dengan player versus player (PvP) pertempuran di arena kecil. Masing-masing dari empat kota permainan memiliki tata letak Arena yang berbeda.


Sekuel ini dirilis di App Store iOS pada tanggal 29 Maret 2010 dan Google Play Store pada tanggal 24 Desember 2010. Sekuel selanjutnya, Zenonia 3, dirilis di Apple App Store pada tanggal 28 April 2011, dan Google Play Store pada tanggal 1 Agustus 2011. Sekuel Zenonia 3, yang disebut Zenonia 4, dirilis di Korea pada tanggal 26 September 2011. Album ini dirilis di Apple App Store pada tanggal 22 Desember 2011 dan di Google Play Store pada tanggal 10 Februari 2012. Zenonia 5 dirilis di Google Play Store pada tanggal 29 November 2012. Versi iOS telah dirilis pada tanggal 10 Januari 2013. Sekuel berikutnya setelah Zenonia 5 adalah Zenonia S, dirilis di seluruh dunia baik di Google Play Store dan App Store pada bulan Juli 2015.

Meskipun termasuk game yang sudah lama, akan tetapi dijamin tak akan ada yag bosan bermain Zenonia.

Link: Klik Disini

3. Seed Series



Tak berbeda jauh dengan Zenonia, Seed Series juga telah menghasilkan 3 buah karya game android yang siap di unduh secara gratis di Play Store. Di gamenya yang ketigapun (Seed 3) CH Games sang developer telah menambahkan fitur fitur yang beraneka ragam dan memperbaiki fitur yang sudah ada sebelumnya agar menjadilebih "apik" lagi bagi para pemain. Diantaranya:

1. 4 sistem pekerjaan yang khas
4 jenis pekerjaan khas seperti ksatria, pejuang, pemanah dan penyihir dapat dipilih dan sistem tempur unik per pekerjaan dapat dialami.

2. Perasaan dan pukulan yang sangat baik
5 jenis keterampilan buff dan lebih dari 24 jenis keterampilan menyerang dan pertahanan dapat digunakan, dan presentasi bagus dari masing-masing keterampilan menawarkan pertarungan menonton yang hidup dengan baik bahkan untuk sesaat. Modus pelarian konseptual yang baru adalah teknik penting untuk mencoba pembalikan dramatis.

3. Berbagai sistem permainan
Dengan mewujudkan berbagai sistem permainan seperti pertarungan angkatan laut, arena, lomba naga, dan lain-lain, ini memenuhi berbagai persyaratan pengguna dan menggandakan kesenangan permainan dengan keluar dari perburuan monster yang berulang kali.


4. Berbagai jenis quest
Dengan mengejar variasi dalam komposisi pencarian seperti penundukan monster, koleksi, transfer, proteksi NPC utama, penjaga, penyelamatan, pertarungan angkatan laut, pertempuran dengan menyerang ke kapal, penguatan peralatan, dll, disusun untuk pengguna merasakan kesenangan baru saat pengguna mengulang permainan.

5. Sistem sandang lebih maju
Pakaian unik disediakan untuk masing-masing item peralatan, sehingga tampilan karakter berubah sesuai dengan item yang akan dikenakan. Cobalah untuk menciptakan karakter cantik Anda sendiri dengan sistem pakaian yang lebih maju.

6. Kemungkinan untuk melanjutkan permainan dengan tiga putaran
Hal ini dimungkinkan untuk menikmati bermain dengan tiga putaran dengan suksesi nilai kemampuan dan item setelah mengakhiri permainan.

7. Penyimpanan jaringan dan perdagangan
Cobalah untuk menyimpan barang atau menukarkannya dengan pengguna lain melalui jaringan di menu sistem.

8. Dungeon Aneh
Hal itu bisa masuk melalui NPC pengelola arena di desa dan peralatan tingkat tinggi dapat diperoleh.

Jadi penasaran? gak usah nunggu lagi deh, langsung aja download!


Link: Klik Disini

4. The Chronicle of Chroisen 2


Game ini tidak kalah menarik dengan game game sebelumnya, karena game ini mendapatkan julukan "Endless Game" itu bukan tanpa alasan, melainkan fitur dari game ini yang masih bisa membuat pemain bisa terus bermain meskipun jalan ceritanya telah selesai. Fitur tersebut diberi nama "Rebirth Mode" dan "Extreme Mode" yang membuat pemain harus menjalankan permainan hingga mencapai level tertinggi (Lv 250). Selain fitur tersebut, ada fitur lain yang menjadi penunjang game ini seperti:

1. RPG KLASIK!
: Skala besar dengan 'Perubahan kelas dan Kebangkitan', 'Perkuat, Memikat dan Fusion', 'Dungeon Jaringan', 'Dungeon Load', dengan Sistem Tex ',' Awalan, Judul ',' Pasar P2P ',' Rebirth Mode ' 'Desa', dll.

2. KELAS MULTIPLE UNTUK TINDAKAN UNLIMITED!
: Bawalah chracter unik Anda dari 28 kelas (Slasher, Templar, Fighter, Magician, Warrior, Berserker, Chrasher, Silver Knight, Shadow Knight, Soul Slayer, Rogue, Grappler, Shooter, Wizard, Summoner, Heretic, Assassin, Undertaker, Overlord , Hell Bringer, dll)

3. 12 SENJATA SENJATA UNIK DAN KOLEKSI 1200EA SENJATA!
: Kumpulkan dan kuasai senjata Anda dari 1200ea (Pedang Besar, Ganda Axe, Blunt, Pedang Satu Tangan, Tombak, Blade, Pedang Pendek Pendek, Gauntlet, Knuckle, Staff, Wand, Scythe). Dan masing-masing senjata memiliki 5 tingkat (Normal, Sihir, Langka, Unik, Legenda)

4. KOLEKSI JARINGAN DUNGEON & PAJAK
: Kumpulkan PAJAK dari penantang lain menurut 16 peringkat ruang dungeon.

5. PASAR PEMAIN
: Buat peralatan legendaris, dan hadapi pemain lain di pasar P2P.



Tertarik untuk mencoba permainan tanpa akhir ini? 

Link: Klik Disini


5. Inotia



The Chronicle of Inotia tak ada habisnya mengejutkan para gamer RPG offline di android, setelah selesai dengan 3 ceritanya, Inotia kembali hadir dengan sekuel ke-4nya dan akan segera  disambung lagi dengan sekuelnya yangke-5. November tanggal 17 lalu game Inotia 4 telah selesai diperbarui dan kini tampil dengan fitur yang lebih eksis dan menawan, disamping itu alur cerita yang tak ada hentinya memberikan kejutan masih menjadi ciri khas dari Inotia. Fitur tambahan yang disajikan oleh Inotia 4 antara lain:


1. 6 Kelas, 90 Keterampilan
Pilih dari 6 kelas; Black Knight, Assassin, Warlock, Priest, dan Ranger.
15 keterampilan yang berbeda ditambahkan ke setiap kelas. Kombinasikan semua keterampilan untuk menyesuaikan strategi partai Anda.

2. Sistem Partai yang Nyaman
Tentara bayaran dapat direkrut ke pesta Anda kapan saja dan dimana saja.
Setelah semua tentara bayaran direkrut, 20 atau lebih unik 'keterampilan tentara bayaran' akan membantu Anda sepanjang perjalanan Anda.

3. Satu dari Peta RPG Seluler Terbesar
Padang pasir kering dan ladang salju beku, hutan misterius dan ruang bawah tanah gelap ...
400 peta dengan berbagai tema untuk dijelajahi!

4. Sebuah Destiny Tragic dan Skema Lain menunggu Shadow Assassin dan Channel of Light
Cerita mengejar-dan-lari terengah-engah di mana kedua pahlawan bertemu dengan teman, musuh, dan monster; Jadilah tenggelam dalam emosi sebagai kegelapan dan cahaya bertentangan berlaku ...
Nikmati skenario yang lebih kuat dan lebih baik.

5. Sub-Quest Eksklusif Siap Dibongkar
Nikmati sub-quest lainnya di setiap wilayah benua Inotian disamping cerita utamanya.
Saat Anda menyelesaikan quest, Anda akan mendapatkan beberapa item yang luar biasa.
Dengarkan cerita masing-masing penduduk desa dan monster untuk mengungkapkan misteri lainnya.

6. Akhir dari sebuah Cerita berarti Awal Perjalanan Baru: Dungeon Tak Terbatas untuk Pemain Hardcore
Membersihkan keseluruhan ceritanya? Bersiaplah untuk memulai yang baru di Infinite Dungeon!
5 lapisan memori yang berbeda akan memindahkan Anda ke pertempuran yang merupakan masa lalu Anda ... tapi berbeda pada waktu berikutnya.

Meskipun memerlukan perangkat yang agak sedikit lebih besar, Inotia 4 tetap bisa memuaskan para pemain.


Bagaimana barusan guys? jadi tertarik sama game RPG offline Android? itung itung bisa dimainin kalo lagi tipis kuota tuh :"D

So.. cukup sampai disini dulu List Game RPG offline buat Android kali ini, tapi jangan sedih karena miminbakalan balik lagi dengan list yang baru dan  tentunya lebih menarik lagi :"D 

Tunggu postingan  berikutnya ya.. StayCalm and Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar